Harga Samsung Galaxy J1 beserta Sedikit Review Edisi 2017

Harga Samsung Galaxy J1 – Artikel kali ini masih mengenai ponsel, lebih tepatnya mengenai ponsel Samsung. Produsen ponsel ternama Samsung baru-baru ini merilis smartphone entry level terbaru. Setelah merilis smartphone entry level Samsung Z1 yang dibanderol harga sejutaan pada Januari 2015, Samsung kembali menghadirkan smartphone terbarunya yang secara resmi diperkenalkan dengan nama Samsung Galaxy J1 yang juga memiliki nama seri Samsung Galaxy J1 SM-J100H. Samsung Galaxy J1 hadir di Indonesia sejak Maret 2015 lalu dan smartphone Samsung Galaxy J1 juga dibekali dengan spesifikasi yang kami rasa cukup sebanding dengan harga yang ditawarkan oleh pihak Samsung.

Harga Samsung Galaxy J1 dibanderol sangat ekonomis dengan beberapa kelebihan yang cukup memanjakan konsumennya. Apakah anda sudah tahu Samsung Galaxy J1? Langsung saja simak ulasan pendek kami beserta harga dari Samsung Galaxy J1.

Samsung Galaxy J1 hadir layar sebesar 4.3 inches beresolusi 480 x 800 pixels yang mampu menciptakan kepadatan layar yang cukup padat menurut kami, yakni ~217 ppi pixel density. Perpaduan antara luas layar dengan kerapatan layar yang dihasilkan Samsung Galaxy j1 cukup seimbang sehingga membuat layar Samsung Galaxy J1 ini memiliki kualitas kepadatan yang cukup bagus. Vendor Samsung memberikan layar berteknologi TFT capacitive touchscreen pada Samsung Galaxy J1 yang memiliki kedalaman warna hingga 16 juta warna. Selain itu para pengguna Samsung Galaxy J1 juga dimanja dengan layar yang sudah bersifat multitouch saat mengoperasikan smartphone Samsung Galaxy J1, tentu hal ini menjadi nilai plus tersendiri.

harga samsung J1

Tampilan yang cukup ideal terlihat pada smartphone Samsung Galaxy J1, dimana memiliki ukuran berat bodi yang tidak terlalu berat sehingga nyaman digunakan dan dinavigasikan oleh pengguna. Ponsel Samsung Galaxy J1 memiliki berat 122 gram disertai dengan dimensi 129 x 68.2 x 8.9 mm. Perangkat Samsung Galaxy J1 terlihat begitu tampak indah dalam balutan casing berwarna White, Black & Blue telah melekat pada bodi ponselnya. Samsung juga sudah memberikan kamera utama beresolusi cukup besar yang membuat smartphone ini menjadi salah satu smartphone yang kami rekomendasikan dengan harga yang cukup murah.

Kamera utama Samsung Galaxy J1 memiliki resolusi 5 MP yang juga sudah mendukung berbagai macam fitur menarik autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus & face detection. Dengan Kamera beresolusi cukup bagus tersebut dan dukungan fitur menarik didalamnya membuat para pengguna Samsung Galaxy J1 dapat mengabadikan momen penting bersama teman maupun keluarga dengan hasil foto yang cukup bagus.

Tidak hanya itu, kelebihan lain dari kamera utama smartphone Samsung Galaxy J1 juga dapat digunakan untuk merekam video dengan kualitas yang kami rasa tidak terlalu buruk. Pada bodi bagian depan perangkat Samsung Galaxy J1 sudah dilengkap dengan kamera depan beresolusi 2 MP. Kamera depan Samsung Galaxy J1 bakalan membuat para pengguna Samsung Galaxy J1 merasa dimanjakan saat sedang melakukan aktifitas video call atau pada saat berfoto selfie bersama kerabat maupun teman. Meskipun resolusi kamera depan Samsung Galaxy J1 yang cukup kecil, namun Samsung terkenal akan kualitasnya.

harga samsung galaxy j1

Maka dari itu, hasil kamera depan Samsung Galaxy J1 sudah cukup baik untuk smartphone seharga 1 jutaan seperti harga Samsung Galaxy J1. Samsung Galaxy J1 memiliki besar penyimpanan cukup memadai untuk menyimpan banyak data dan file penggunanya semisal gambar, foto maupun video. Samsung juga sudah membekali Samsung Galaxy J1 dengan memori internal berkapasitas 4 GB. Dengan memori sebesar itu masih dapat Anda perbesar lagi dengan menggunakan memori eksternal yang memiliki kapasitas sangat besar yakni hingga kapasitas maksimum 128 GB dengan menggunakan memori eksternal berukuran microSD.

Harga Samsung Galaxy J1

Rp. 1.212.000

Diabetescaregroup.info berpendapat bahwa smartphone ini sangat cocok untuk pengguna yang hanya menggunakan smartphone ini untuk aktivitas ringan seperti browsing, chatting, melihat video youtube dan lain sebagainya. Sangat tidak direkomendasikan untuk bermain game berat.

Recommended For You

Leave a Comment